Wednesday, July 17, 2013

Biodata Rena Nozawa JKT48 (Team J)

Biodata Rena Nozawa JKT48 (Team J)


Nama : Rena Nozawa
Tanggal Lahir :
Golongan Darah : B
Horoskop : Taurus
Tinggi Badan : 167cm
Nama Panggilan : Rena-Chan
Binatang Favorit : Kucing
Klub Favorit : Liverpool 

Tentang Rena-Chan:
Rena-Chan itu member JKT48 yang asli keturunan Jepang. Karena kedua orang tau Rena Nozawa saja asli orang Jepang. Rena-Chan lahir di Nagoya, Aichi, Jepang, tapi dia tumbuh besar di Tokyo ibukota Jepang.
Menurut informasi yang saya dapat, Rena Nozawa memang suka berpindah pindah negara lantaran perkerjaan dari sang ayah sebagai news editor koran Jepang. Akibat berpindah-pindah itulah Rena-Chan bisa fluent beberapa bahasa, seperti Jepang, Inggris, dan Perancis.
 
Rena Nozawa JKT48 baru dua tahun ini menetap di Jakarta dan ia tengah berusaha belajar bahasa Indonesia.
Rena Nozawa JKT48 juga merupakan orang yang gemar membaca, terutama membaca novel bergenre fantasi dan misteri. Salah satu judul buku yang ia suka adalah seri warriors berjudul "Into the Wild" karya Erin Hunter. Cita-citanya menjadi seorang penulis novel berbahasa Inggris terlihat di jikou shokai-nya (perkenalan) yang berbunyi, "I'm a dreamer, not yet a writer. I'm Rena! Yoroshiku onegaishimasu!" yang bila diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia menjadi, "saya seorang pemimpi, dan seorang calon penulis. Saya Rena! Salam kenal!"
Beberapa macam makanan kesukaannya Rena Nozawa JKT48 antara lain es krim, coklat, nasi goreng, permen, mangga, umeboshi, dan sour plum.



Rena Nozawa JKT48 menyukai boneka berbentuk hewan terutama rilakkuma (boneka panda Jepang), panda, dan teddy bear. Karakter favoritnya adalah Duffi chan. Tempat yang Rena Nozawa JKT48 sukai untuk kunjungi adalah theme park. 


Rena Nozawa JKT48 menyukai kaos yang terdapat kata-kata peribahasa. ketika audisi dia memakai kaos bertuliskan, "believe morality". Rena Nozawa JKT48 juga sering mengenakan kaos bertuliskan kata-kata mutiara di sesi latihan seperti "way too hard to handle guess", dan pada saat ulang tahunnya dia mengenakan kaos bertuliskan "everyone loves guess gift".

Rena-Chan juga menyukai warna Pink dan Blue Baby (warna Blue Baby itu warna yang biru muda dan ada bercak-bercak putih sepertinya), Berikut foto-foto Rena-Chan saat pakai baju Pink dan Putih.
Kawaii !  ^_^ 









Nah itu dulu yah tentang Rena-Chan :D , siapa yang langsung jadi fansnya Rena-Chan ?___? , fansnya Rena-Chan itu namanya Renaissance.

Oh ya berhubungan Admin Juga Suka sama Rena-Chan, Nih aku kasih Social Medianya si Rena-Chan, Tinggal di Klik! 

Load disqus comments

4 komentar